Wisata bersama Keluarga di Langkawi Island

Pulau Langkawi merupakan sebuah pulau diantara gugusan pulau yang terdapat di langkawi. Pulau Langkawi merupakan sebuah pulu terbesar diabndingkan dengan pulau-pulau lainnya, pulau ini termasuk kedalam Kedah Darul Aman, salah saru daerah di Malaysia. Pulau ini sangat indah dan memiliki beberapa destinasi tujuan wisata yang menarik, karena keindahan alam serta potensinya yang besar maka Langkawi telah menjadi salah satu tujuan wisata populer bagi negara Malaysia terutama untuk wisata alam dan keindahan lingkungan.

langkawi

Di pulau ini kita dapat menemukan berbagi macam tujuan wisata yang menarik, sebut saja diantaranya ada Pantai Cenang. Pantai ini merupakan pantai terkenal di langkawi dan merupakan suatu tempat yang wajib dikunjungi jika Anda berkunjung ke Langkawi. Pantai ini memiliki pasir yang putih memanjang, selain putih pantainya juga lembut sehingga nyaman untuk di sentuh. Banyak wisatawan yang datang ke pantai ini akibatnya berbagai resort pun berdiri di sekitar pantai menawarkan banyak pilihan bagi pengunjung yang ingin menikmati pantai sambil menginap di kawasan pantai tersebut.

Kelebihan yang menarik yang didapatkan di pantai ini adalah airnya yang tenag, saat air laut surut maka kita dapat berjalan menyebrang ke sebuah pulau yang dekat dengan pantai tersebut. Tujuan yang kedua adalah Pantai Pasir Hitam, pasir di pantai ini memiliki tekstur yang lembut dan bersih yang sedikit berbeda adalah beberapa bagian pasir berwarna kehitaman, hal ini terjadi karena pasir bercampur dengan mineral dan timah yang berwarna hitam sehingg pasir yang lembut dan bersih pun menjadi berwarna kehitaman di beberapa bagian, di pantai ini juga terdapat sebuah dermaga yan unik dan berumur tua.

Pantai lainnya yang berada di langkawi adalah Pantai Tanjung Rhu, Pantai Pasir Tengkorak, Pantai Kok, Pantai Tengah. Semua pantai menawarkan keindahan serta keunggulan elok alamnya yang menawan. Jika Anda ingin menikmti keindahan alam dan lingkungan lain selain pantai maka Langkawi masih menyediakan berbagai pilihan tempat wisata lainnya. Diantaranya adalah The Bufallo Park yang merupakan sebuah peternakan kerbau di tengah sawah yang diperah susunya. Keunggulan wisata ini terletak di suasana alamnya yang indah dengan hamparan sawah yang luas dan menghijau.

Pilihan wisata lain yang ada di Langkawi adalah Gunung Mat Cincang, gunung ini merupakan titik tertinggi di Langkawi di kawasan ini kita dapat melihat pemndangan alam yang menakjubkan karena laut Andaman, wilayah Thailand dan wilayah Malaysia di langkawi akan terlihat dengan jelas. Kita juga bisa naik ke sebuah jembatan berketinggian 700 meter dari jembatan melengkung tersebut keindahan alam Langkawi akan terpapar indah.

Untuk menuju Langkawi bisa di tempuh dengan tiga cara, cara tersebut yakni dengan Jalan raya melalui Kuala Lumpur – Lebuh raya Utara Selatan –  Distrik Gurun-  Kuala Perlis. Selain itu untuk menuju Langkawi juga bisa menggunakan Feri  dari Kuala Kedah dan Pulau Pinang. Dan transportasi lain menggunkan pesawat menuju  Bandar Udara Internasional Langkawi.

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *