Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan sebuah objek wisata berupa Indoor Theme Park yang mencakup puluhan wahana menarik didalamnya. Sebagai sebuah Indoor Theme Park, Trans Studio Bandung menyandang label sebagai taman bermain didalam ruangan yang terbesar di dunia. Tidak kurang dari 20 macam wahana hiburan dan permainan dalam tiga buah kawasan yang berbeda siap untuk memanjakan dan menghibur para pengunjung yang datang. Trans Studio Bandung ini merupakan trans studio kedua yang didirikan setelah Trans Studio Makassar, namun Trans Studio Bandung memiliki wahana dan arena permaianan yang lebih lengkap dibandingkan dengan pendahulunya.

transstudioDalam Trans Studio Bandung  kita akan disuguhkan dalam tiga kawasan, kawasan yang pertama adalah Studio Central yang menawarkan petualangan dalam dunia Hollywood. Di dalam kawasan studio central ini kita akan menemukan berbagai wahana seperti Trans City  Theater, Transcar Racing, Giant Swing, Yamaha Racing Coaster, Marvel Superheroes The Ride 4D, Indosat Vertigo Galaxy, Trans Broadcast Museum,  Science Center, Si Bolang – Bocah Petualang, Dunia Anak.

Lalu ada kawasan kedua yang bernama  Lost City, kawasan ini adalah kawasan yang menonjolkan petualangan, perjalanan ekspedisi, baik dalam sebuah hutan maupun safari track. Dalam kawasan Lost City ini kita akan dihadapkan kepada pilihan berbagai wahana menarik seperti Jelajah yang menawarkan penjelajahan di rimba Afrika, Kong Climb- sebuah arena panjat tebing setinggi 15 meter dengan seekor Gorilla raksasa yang marah saat permatanya di curi. Skypirates ‘ Zeppelin-yang merupakan sebuah kapal perompak yang akan membawa ada ketinggian. Dan wahana Amphitheater yang merupakan sebuah teater dengan desain serta spesial efek yang menakjubkan.

Dan kawasan yag ketiga adalah  Magic Corner yang merupakan sebuah kawasan yang menampilkan pengalaman magis. Dalam kawasan Magic Corner ini kita akan di suguhkan berbagai wahana seperti berikut Negeri Raksasa-yang merupakan negeri diatas awan tempat bermukimnya raksasa dengan special effect & multimedia, Dragon Raiders-wahana yang akan membawa Anda berlatih menunggangi naga laksana ksatria, Pulau Liliput-wahana balita sebagai tempat untuk bermain dan berpetualang, Dunia Lain-wahana yang menawarkan uji nyali dalam balutan ketakutan, Special Effect Action-wahana yang memperlihatkan sibalik layar sebuah film action, Captain Black Heart’s Pirate Ship-mirip dengan Pulau Liliput namun dengan konsep yang berbeda.

Untuk menuju Trans Studio Bandung maka jika naik kendaraan pribadi bisa dengan mengambil rute flyover Jl. Pasopati lalu kejalan Gatot Subroto. Sementara jika naik kendaraan umum maka jita dapat naik angkutan umum jurusan Terminal Leuwi Panjang lalu naik angkutan jurusan BSM (Bandung Super Mall). Untuk harga tiket dikenakan biaya Rp. 150.000,- (untuk Senin – Jumat), dan Rp. 250.000,- (untuk hari Sabtu – Minggu & Hari Libur).

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *