Nonton Fantasea, Pertunjukan Tradisional Thailand yang Spektakuler di Phuket

Phuket Fantasea adalah sebuah pertunjukan tarian, sulap, akrobat, ketangkasan hewan dan keterampilan lainnya yang berbalut pakaian tradisional Thailand yang indah. Pertunjukan ini diselenggarakan di sebuah tempat bernama Elephant Kingdom Theater yang bisa memuat banyak penonton dalam setiap pertunjukannya, di dalam Elephant Kingdom Theater pengunjung akan dihibur selama kurang lebih 1 jam dengan berbagai pertunjukan yang dikemas secara menarik. Berbagai pertunjukan tersebut diantaranya adalah tarian tradisional, akrobatik, sulap, pertunjukan ketangkasan hewan dan atraksi menarik lainnya.

phuket-fantaseaSelain menonton Fantase di gedung Elephant Kingdom Theater, pengunjung juga dapat melihat dan menikmati berbagai atraksi dan objek menarik yang terdapat di komplek Fantasea ini. Objek-objek tersebut diantaranya adalah Golden Kinaree yang merupakan sebuah restoran buffet dengan kapasitas bisa menampung sampai dengan 4000 orang, interior yang ada didalamnya juga dikemas dengan apik dan menarik semntara menunya tersedia dengan berbagai macam dari mulai salad, mie, aneka daging, kue, teh dan kopi serta berbagai varian lainnya yang tidak mungkin untuk di cicipi satu persatu.

Dengan kapasitas sebesar itu membuat Golden Kinaree menjadi sebuah restoran buffet dengan kapasitas terluas serta memiliki menu makanan paling bervariasi di Asia. Lalu pilihan tempat yang lain yang ada dalam area Fantasea Show adalah berbagai toko souvenir yang ada di dalam area Fantasea, jika kita ingin berpose untuk mengabadikan gambar dengan pakaian tradisional Thailand kita pun dapat menyewanya di sekitar tempat pertunjukan. Harga untuk menyewa dan memfoto untuk mengenakan pakaian tradisional Thailand adalah 1000 baht perorangnya.

Karena memiliki berbagai tempat pilihan maka untuk menikmati Fantasea Show kita dapat memilih tiga jenis tiket yang memiliki fungsi dan kelengkapan acara yang berbeda-beda. Tiket yang pertama adalah tiket Hanya menonton Fantasea Show, tiket kedua adalah dengan layanan antar jemput dari lokasi kita menginap sampai tempat pertunjukan. Lalu tiket yang ketiga adalah tiket menonton Fantasea Show, Fasilitas antar jemput serta makan di Golden Kinaree buffet all can you eat.

Harga tiket untuk menonton Fantasea Show  adalah 1500 bath atau Rp.450.000 lalu jika ditambah dengan antar jemput dan dinner maka harga menjadi berkisar 1800 sampai dengan 2000 bath. Untuk menuju ke Lokasi selain menggunakan jasa jemputan yang akan mengantar jemput Anda ke tempat meningap dan pertunjukan juga bisa menggunakan berbagai pilihan alat transfortasi dari mulai songtaew, taksi, dan tuk-tuk yang merupakan sebuah kendaraan tradisional Thailand.

Banyak yang sudah berkunjung ke Fantasea Show namun semua orang tidak seragam penilaiannya terhadap pertunjukan ini, jadi reviewlah dengan benar dan mendalam jika Anda ingin menonton pertunjukan ini mengingat besarnya biaya yang akan dikeluarkan untuk melihat pertunjukan ini.

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi