Menjadi Anak-Anak Lagi di Disneyland Hongkong

Banyak tempat menarik di Hongkong, mulai dari lokasi wisata alam hingga wisata oleh-oleh. Namun berjalan-jalan di Hongkong tidak lengkap tanpa berkunjung ke Disneyland. Semua orang tahu bahwa dunia Disneyland hadir untuk mereka yang masih berusia anak-anak dan muda-mudi. Tetapi jangan salah sangka bila Disneyland juga tempat paling asyik dan meriah untuk acara liburan keluarga atau buat pasangan sejoli. Ingin menikmati pengalaman berlibur yang menyenangkan di Hongkong, maka jadwalkan sehari penuh untuk dihabiskan di tempat wisata Disney ini.

Disneyland Hongkong menyediakan banyak wahana fantasi bagi para pengunjungnya. Setiap pengunjung anak-anak hingga para orang tua akan merasakan nuansa berlibur dan bersenang-senang yang tak terbayangkan sebelumnya. Setiap lokasi rekreasi menawarkan beragam sensasi dan tantangan untuk dicoba, hingga dari beberapa pengunjung mengatakan berlibur di Disneyland Hongkong tidak cukup satu hari karena begitu banyak wahana wisata yang wajib dicoba.

Tiket masuk ke wisata Disneyland cukup mahal, bahkan dapat dikatakan paling mahal di Hongkong yakni 450 dollar Hongkong atau setara dengan 563.000 Rupiah. Informasi tiket ini dapat dicek langsung di website resmi Disneyland Hongkong.

Bermain dan Berpetualang di Disneyland

Dengan HK $450 maka seorang pengunjung dewasa akan dapat menikmati semua wahana yang tersedia di lokasi wisata Disneyland. Anda dapat berkeliling sesuka hati dan menikmati semua wahana yang ditemui. Tentu berkeliling di tempat wisata yang luas membutuhkan energi dan waktu yang banyak.

Bila Anda membawa seorang atau beberapa anak kecil maka bersiap-siaplah mengikuti mereka tiada henti. Dunia Disney merupakan impian dari semua anak yang pernah menonton film kartun yang diproduksi Disney. Pasti semua tokoh kartun yang dimainkan orang dalam boneka tersebut bisa diajak bermain dan bergurau. Sebut saja Donald Bebek, Mickey Mouse, Paman Gober, Guffy dan lain sebagainya. Ajak anak-anak untuk berkomunikasi dengan tokoh kartun impian mereka. Pengalaman tersebut akan melatih komunikasi dan keberanian anak untuk berbicara dengan tokoh yang dikaguminya.

Tips Bermain dan Berpetualang di Disneyland

  • Silahkan Anda mencari transportasi MTR Tung Chung Line dengan warna oranye dan turun di Sunny Bay. Selanjutnya naik MTR Disney dengan bercirikan kaca kereta berupa Disney.
  • Persiapkan diri Anda dengan bekal air minum serta perlengkapan lainnya seperti kaca mata hitam, paying ataupun tisu basah. Arena Disney memang menggembirakan untuk bermain dan berpetualang sehingga perlengkapan tersebut dibutuhkan.
  • Jika Anda mengajak bayi, maka jangan khawatir sebab di sana tersedia persewaan kereta bayi.
  • Dalam hal makanan, Anda dapat mempersiapkan bekal makanan sendiri¬† atau membeli di sana. Harganya bervariasi, karena itu persiapkan uang yang cukup.
  • Jangan mudah tergoda dengan tempat dijualnya beragam merchandise yang berada di luar area Disney. Alasannya tentu saja para pengunjung akan menemukannya di dalam area dengan banyak variasi merchandise.

Selamat bermain dan berpetualang!

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi