Menikmati berbagai tujuan wisata Romantis di Paris

Paris di kenal sebagai kota romantis yang menjadi tujuan wisata berbagai pasangan dunia. Kota ini memiliki aura cinta dan kasih yang kental sehingga berbagai pasangan memutuskan untuk mrnghabiskan liburan di kota ini. Tidak hanya sekedar liburan, kota Paris terutama Menara Eiffel sering dijadikan lokasi pasangan yang ingin melamar kekasihnya, suasana dan nilai sejarah yang kuat di Menara Eiffel membuat mereka memutuskan menorehkan cerita bersejarah mereka disini.

Menikmati berbagai tujuan wisata Romantis di Paris
Champs-Elysees

Untuk mengetahui berbagai tempat menarik yang bisa dijadikan wisata romantis dengan pasangan, berikut kami coba tampilkan beberapa tujuan wisatanya. Yang pertama adalah Menara Eiffell, menara ini awalnya dibangun untuk memperingati seabad revolusi Prancis. Namun suasana yang indah serta view suasana sekitar yang menarik berbalut cahaya kota Prancis membuat menara ini menjadi wisata pilihan para pasangan dunia untuk datang. Salah satu pasangan selebriti yang melamar kekasihnya di restaurant romantis di sekitar menara Eiffel adalah Tom Cruise yang melamar Katie Holmes.

Pilihan wisata Romantis di Paris yang kedua adalah Champs-Elysees, sebuah jalan yang memiliki trotoar sangat lebar dengan berbagi pohon di sepanjang jalannya. Saat melam hari deretan lapu dan bangku berbagai keindahan menyapa para pengunjung yang datang ke jalan yang di sebut sebagai jalan terindah di dunia ini. Ruas jalan Champs-Elysees ini tidaklah panjang hanya berjarak sekitar 2 km, namun sarat dengan berbagai keindahan dan bangunan indah di sepanjang jalannya.

 Arc de Triomphe
Arc de Triomphe

Ke sebelah barat kita juga dapat melihat berbagai gerai toko model kelas satu dunia yang menjual berbagai produk serta parfum nomor satu. Serta  bisa di temukan juga berbagai café dan restoran mewah yang menjual berbagai makanan dan layanan yang menarik. Pilihan wisata romantis ketiga yang bisa dinikmati di Paris adalah Arc de Triomphe, bangunan ini merupakan sebuah monumen yang menjadi simbol kemenangan Perancis yang dibangun oleh Napoleon Bonaparte pada tahun 1806.

Monumen Arc de Triomphe memiliki 51 meter dan lebar 45 dan menjadi pintu gerbang kota Paris yang cantik. Beberapa ruas jalan akan bertemu membentuk sebuah bundaran dengan pusat Arc de Triomphe, di dinding Arc de Triomphe kita bisa melihat relief perjuangan para pejuang Perancis dahulu. Sementara di sebelah dalam bagian atas akan terlihat beberapa nama beberapa Jenderal yang tertulis beserta perang yang pernah di ikutinya. Datanglah pada malam hari ke monumen ini maka Anda akan mendapatkan sisi romantisme yang maksimal.

Eiffel Tower
Eiffel Tower

Pilihan wisata romantis yang keempat di Paris adalah Musee Du Louvre, merupakan salah satu museum seni terbesar di dunia yang menyimpan puluhan ribu karya seni yang indah. Beberapa koleksi karya seni Musee Du Louvre  merupakan karya seni populer dunia seperti lukisan Monalisa dan buku The da vinci code.

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi