Mengagumi Keindahan Kota Hongkong dari The Peak dan Berfoto Bersama Artis Dunia di Madame Tussauds

The Peak and Madame Tussauds adalah objek wisata yang terdapat di kota Hongkong, The Peak adalah bangunan tertinggi di kota Hongkong tempat melihat berbagai keindahan alam dan bangunan dari tower Peak. Sementara Madame Tussauds adalah museum yang berisi patung lilin beberapa tokoh dunia, dari mulai pemimpin negara seperti Barrack Obama, musisi seperti The Beatles, Atlet olahraga seperti David Beckham dan banyak tokoh dunia lainnya. Kedua objek wisata ini saling berdekatan sehingga bisa mengunjungi The Peak sambil mengunjungi Madame Tussauds sekaligus.

Untuk menuju The Peak maka pengunjung bisa menggunakan dua pilihan transportasi yakni Peak Tram dan minibus. Jika ingin menikmati sebuah perjalanan yang berbeda dan luar biasa maka naiklah Peak Tram, jenis alat transportasi ini adalah sejenis kereta dengan konsep tradisional berupa kayu namun kuat bisa mengikuti rute jalan yang sangat menanjak di ketinggian. Namun untuk menaiki Peak Tram ini dibutuhkan tingkat kesabaran yang lebih karena terkadang harus mengantri cukup lama.

Harga tiket untuk masuk ke The Peak berkisar antara $250 harga tiket ini merupakan harga tiket 3 in 1 termasuk kedalam tiket masuk untuk mengunjungi Madame Tussaud, dan Sky Terrace. Di dalam The Peak para pengunjung bisa melihat dan menikmati berbagai keindahan melalui Peak Tower dalam Peak Tower pengunjung bisa melihat kota Hongkong secara 360 derajat, saat siang hari yang terlihat adalah bangunan-bangunan tinggi kota Hongkong yang menjulang dengan megah namun saat malam hari yang terlihat adalah kerlap kerlip lampu kota Hongkong yang mengintip dan menggoda dari kejauhan, jika melihat dari segi keindahan maka menikmati kota Hongkong dari peak Tower saat malam hari adalah pilihan terbaik.

Setelah puas dengan The Peak maka saatnya untuk berkunjung dan melihat berbagai tokoh dunia di Madame Tussaud. Di Museum yang merupakan tempat disimpannya berbagai replika tokoh dunia dari lilin yang mirip dengan aslinya ini kita akan disuguhkan pada pemandangan yang seolah membawa suasana saat tokoh dunia tersebut masih hidup. Selain hanya melihat pengunjung juga bisa berfoto bersama dengan tokoh-tokoh dunia yang merupakan repplika tersebut. Pengunjung bisa berfoto seolah kita berada dalam suasana dan keadaan saat tokoh tersebut ada. museum Madame Tussaud Hongkong adalah salah satu museum serupa yang ada di berbagai dunia.

Nama  Madame Tussaud sendiri diambil dari seorang nama seorang seniman Perancis yang lahir pada tahun 1761, Madame Tussaud yang bernama asli Marie Grosholtz ini memang besar di lingkungan keluarga ilmuwan yang pintar, sehingga dari kecil Madame Tussaud rajin mempelajari seni membuat patung dari lilin sehingga akhirnya karyanya bisa kita nikmati sekarang.

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi