Memuaskan Dahaga Belanja Barang Branded di Tsim Sha Tsui dan Barang Murah di Ladies Market

 

Jika anda jalan-jalan ke Hongkong, belum lengkap rasanya jika anda tidak belanja. Di Hongkong terdapat banyak tempat untuk menghabiskan uang anda untuk membeli oleh-oleh ataupun untuk membeli kebutuhan anda sendiri dengan harga yang cukup murah. Salah satu tempat belanja yang sangat terkenal di Hongkong adalah Tsim Sha Tsui, dimana anda bisa menyusuri setiap jengkal areal tersebut untuk mencari barang-barang branded baik baru atau second dengan harga yang cukup miring. Selain itu anda bisa mengunjungi Ladies Market yang hanya buka di waktu malam untuk mendapatkan barang-barang ataupun souvenir Hongkong dengan harga murah.

Tsim Sha Tsui

Tsim Sha Tsui adalah sebuah tempat yang masih termasuk ke dalam bagian wilayah Distrik Yau Tsim Mong, letaknya berada di bagian selatan Kowloon. Sebagai sebuah wilayah, Tsim Sha Tsui terbilang cukup ramai dan padat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan kuliner yang menyediakan berbagai pilihan belanja kepada pengunjung. Pengunjung yang datang ke Tsim Sha Tsui pun bukan hanya wisatawan dari luar negeri belaka namun juga pengunjung yang merupakan warga Hongkong sendiri.

Sebagai salah satu daerah teramai di Hongkong, Tsim Sha Tsui memiliki banyak pilihan belanja dari mulai gerai toko-toko yang menjual pakaian branded, toko perhiasan dan jam tangan mewah, kamera dan lain sebagainya.

Selain itu disini juga banyak terdapat mall besar yang menjual berbagai produk yang bisa dibutuhkan, mall-mall besar tersebut seperti Miramar, The One, K11 dan lain sebagainya. Jika Anda puas berbelanja atau sekedar mencuci mata di area Tsim Sha Tsui yang menawan Anda juga bisa untuk mengisi perut dengan berbagai pilihan kuliner yang ada di area ini.

Pilihan kuliner yang pertama Food Republic, sesuai dengan namanya tempat makan ini menjual berbagai olahan makanan dari berbagai negara seperti Vietnam, Malaysia, Singapura, Thailand, Korea, jepang dan lain sebagainya, sehingga jika Anda kurang familiar dengan makanan asli Hongkong bisa memilih tempat makan yang terletak di Silvercord Mall, lalu yang kedua adalah Sing Lum Khui (Rice Noodle House), menu favorit di tempat makan ini adalah mie yang bisa memilih kuahnya sendiri. Lalu jika Anda ingin menikmati makanan yang halal tanpa ada kekhawatiran maka bisa memilih Al-Maidah Restaurant yang terletak di gedung Tsim Sha Shui Mansion lantai dasar.

Ladies Market

Selain kawasan belanja  Tsim Sha Tsui Anda juga bisa memilih tempat berbelanja lainnya yang terletak di Mongkok. Nama tempat berbelanja ini adalah Ladies Market atau dalam bahasa setempat berarti Tung Choi Street, pasar ini semacam pasar malam yang didirikan di atas sebuah jalan. pada menjelang malam hari jalan akan ditutup untuk memudahkan pembeli dan wisatawan untuk berbelanja di kawasan ini. Produk yang dijual di Ladies Market umumnya adalah berbagai produk yang digemari wanita seperti pakaian, tas, sepatu lalu ada juga jam serta tas tiruan yang  di percaya memiliki kualitas yang bagus mendekati aslinya.

Untuk berbelanja dan membeli berbagai produk di Ladies Market maka kita hanya tinggal bertransaksi dan tawar menawar dengan hanya bermodalkan kalkulator sehingga memudahkan kita yang tidak bisa menggunakan bahasa setempat. Untuk menuju Ladies Market kita bisa menggunakan berbagai pilihan transfortasi seperti naik MTR lalu turun di statsiun Mongkok keluar melalui pintu keluar E2 dan D3.

 

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi