Maladewa, Salah Satu Tujuan Favorit untuk Bulan Madu

Maladewa merupakan salah satu negeri yang indah yang bisa di jadikan sebagai salah satu destinasi favorit tujuan wisata dunia. Negeri ini memiliki pemandangan alam yang indah terutama pantainya, yang dikenal bersih rapi dan romantis lengkap dengan resortnya yang menawan dan cantik sehingga sering dijadikan salah satu pilihan wisatawan dunia untuk berbulan madu.

Dengan semua keindahan tersebut maka tidak kurang dari 1 juta wisatawan datang berkunjung setiap tahunnya ke Maladewa menjadikan sektor pariwisata di negeri ini menjadi sektor penyumbang devisa yang menghasilkan keuntungan untuk negara yang tidak dapat di kesampingkan, mengingat terbatasnya sumber daya alam dan sumber daya manusia di negeri ini.

maldives

Keunikan dari pariwisata Maladewa adalah pantai dan airnya yang tenang dan sangat jernih, kita bisa melihat berbagai macam mahluk laut dan dasar laut hanya dengan menggunakan mata telanjang dari atas saking jernihnya. Disini kita juga dapat menikmati pasir pantai yang indah, bungalow, resort dan berbagai bangunan yang di peruntukan untuk wisatawan yang menawan. Beberapa bungalow bahkan di bangun diatas perairan pantai sehingga begitu kita membuka jendela dan pintu kita bisa melihat perairan oantai yang jernih bak kristal menyambut mata.

Keunikan lain Maladewa yang tidak ditemukan di daerah lain adalah privasi dan eklusivitas resort dan bangunan wisatanya. Di Maladewa stu pulau hanya di miliki oleh satu buah resort sehingga pengunjung yang datang dan menginap di berbagai resort yang ada disini merasa sangat nyaman dan tenang karena tidak terganggu oleh berbagai aktifitas lain yang biasanya banyak di lakukan pengunjung lain sehingga pulau pun tidak tenang.

Eklusivitas inilah yang menyebabkan berbagai macam resot di Maladewa memiliki harga yang tinggi untuk penginapannya, transfortasi dan makanannya. Namun menjadi pilhan berbagai macam pengunjung terutama yang berbulan madu dan berlibur karena mendapatkan suasana romantis dan tenang yang maksimal. Untuk berwisata di Maladewa membutuhkan biaya yang besar, untuk itu berwisata dan berbulan madu du Maladewa membutuhkan kisaran biaya yang cukup banyak.

maldives_2

Namun begitu semua harga yang ditawarkan sebanding dengan suasana dan keindahan alam yang di suguhkan. Maka tidak heran jika beberapa resort di pulau ini banyak yang dijadikan sebagai destinasi favorie para selebriti hollywood seperti Tom Cruise dan Roger Federer. Sementara pasangan yang pernah menghabiskan waktu disini adalah Jay-z dan Beyonce, Tom Cruise dan Katie Holmes.

Untuk menyewa resort yang memiliki keindahan alam yang memukau di Maladewa setidaknya kita butuh budget minimal sekitar USD 600 keatas per malam. Sementara untuk menggunkan penerbangan melalui Malaysia Airlines dan Singapore Airlines membutuhkan biaya sekitar USD 800. Tidak ada penerbangan langsung ke Maladewa namun kita bisa menggunakan penerbangan transit dari Malaysia maupun Singapura.

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *