Keliling kota Singapura via Ducktour

Singapura adalah salah satu tujun wisata utama di Asia, negaar ini banyak menawarkan berbagai macam tujuan dan pilihan wisata yang menarik bagi wisatawan, dari mulai bangunan, wahana hiburan, pulau buatan dan berbagai objek serta tempat menarik ada di negara ini. Diantara sekian banyak pilihan wisata yang patut untuk dicoba salah satunya adalah Ducktour. Ducktour adalah salah satu jenis wisata yang dikemas oleh pemerintah Singapura dengan sangat menarik sehingga berhasil menyedot banyak peminat untuk mencoba.

ducktour

Ducktour ini adalah sebuah tour keliling kota menggunakan sejenis kendaraan ampibi yang bisa berjalan di dua medan yakni darat maupun sungai, dari sinilah kata Ducktour diambil seolah-olah kita sedang melakukan perjalanan seperti bebek yang bisa berjalan di dua tempat.

Agar tidak bingung guide berbahasa Inggris akan memandu serta menceritakan berbagai objek yang kita lewati dan lihat sehingga kita bisa paham bangunan serta spot apa saja yang kita kunjungi. Lepas dari mengitari sebuah tempat yang menawarkan pemandangan perkantoran Singapura penumpang akan dibawa ke suatu jalan dekat dengan Marina Mandarin, Marine Square serta Oriental Singapore. Lalu Ducktour akan berjalan ke area Pan Pacific  serta Marina park.Docktour akan membawa Anda menjelajah berbagai tempat yang ada di Singapura selama satu jam, perjalanan bermula dari sebuah tempat bernama Suntec City. Suntec City ini merupakan sebuah tempat pangkalan Ducktour berada sehingga tempat ini menjadi rute awal perjalana Ducktour. Dari Suntec City penumpang Ducktour akan dibawa ke sebuah kawasan perkantoran di Singapura bernama Padang di kawasan ini kita bisa melihat gedung perkantoran Singapura yang menjulang mewah.

Dari Kawasan ini Ducktour akan membawa kita ke ujung jembatan Benjamin Sheares, dan berjalan ke patung Merlion yang merupakan sebuah landmark kota Singapura. Selin itu kita jga dapat melihat berbgai bangunan terkenal lainnya seperti The Art Science, Singapore Flyer, MBS, Esplanade. Ducktour kemudian akan berjalan di perairan Marina Bay yang indah dengan berbagai latar bangunan kota Singapura yang menarik. Ducktour kemudian terus berjalan  menuju Suntec City tapi melalui jalur yang berbeda. Selesailah perjalanan menggunakan Ducktour yang tidak terlupakan.

Singapore Ducktour akan buka mulai jam 10am – 6pm setiap harinya, kendaraan  bisa memuat sampai dengan 31 penumpang. Harga yang dipatok adalah S$33untuk orang dewasa,  S$17 untuk anak-anak diantara umur 3 sampai dengan 12 tahun dan seharga S$2 bayi dibawah tiga tahun. Walaupun hanya berkeliling kota Singapura selama 1 jam namun Ducktour selalu di penuhi turis yang ingin menikmati sensasi menjelajahi kota Singapura dengan kendaraan yang bisa mengarungi dua medan. Inovasi dari pemerintah Singapura untuk menciptakan sebuah objek wisata unik untuk turis memang patut di acungi jempol.

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi