Kampung Gajah

Kampung gajah adalah salah tempat berupa objek wisata dengan berbagai wahana dan arena bermain yang terletak di kota Bandung bagian utara. Letak kampung Gajah berada di sebuah area asri dan sejuk di daerah Bandung utara bernama kawasan Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Selain memiliki suasana yang sejuk dan asri, area kampung Gajah juga berada di sebuah kawasan yang tinggi sehingga menawarkan pemandangan alam dan view yang bagus untuk kota Bandung yang ada di bawahnya. Namun walaupun terletak di Bandung Utara dan diketinggian manajemen tetap akan menjaga wilyah agar tetap asri mengingat rusaknya dataran tinggi Bandung oleh bangunan seperti yang terjadi di Dago.

kampung gajahSebagai sebuah tempat wisata yang menampung berbagai wahana dan arena bermain dalam kampung Gajah ini setidaknya terdapat sekitar 20 wahana bermain yang bisa di pilih untuk dinikmati baik oleh orang dewasa maupun anak-anak, selain itu wahana dan pilihan bermain yang ditawarkan pun tidak hanya yang melulu menawarkan kesenangan namun ada juga yang menawarkan konsep adrenalin yang menguras nyali seperti ATV Adventure, Tubby Slide, Sky Rider serta pilihan wisata lainnya.

Salah satu pilihan wahana yang bisa di coba adalah wahana Sky View, sesuai dengan namanya wahana ini merupakan sebuah wahana yang menawarkan pemandangan alam dari atas. Melalui sebuah balon udara yang mengudara sampai ketinggian 25 meter kita bisa melihat pemandangan Kampung Gajah serta Bandung dari kejauhan melalui ketinggian. Lalu ada lagi wahana lain yang bisa dipilih yakni Bumperboat, Child Playground, Mini ATV, Mini Buggy, Side Car, Buggy Family, Buggy Futuristic, Horse Riding, Delman Royal, Segway, Skyrider, Formula Kart, Futuristic Train, Tubby, Bodycycle, 4D Rider. Kesemua wahan tersebut memiliki kisraan harga tiket dari mulai Rp. 15.000,00 sampai Rp. 100.000,00.

Lalu selain wahana di alam terbuka masih ada waterboom yang menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan, wahan waterboom memiliki beberapa objek yang bisa dipilih seperti Wavepool, Kiddy Pool, Octopus Racer, BIG Tornado, Motogolf, Bungee Trampoline, Grass Skating, Sepeda Air. Seperti halnya wahana alam terbuka wahan Waterboom juga memiliki tiket Rp. 75.000,00 untuk hari biasa dan Rp. 100.000,00 untuk hari libur.

Selain tiket per wahana ada juga tiket yang sudah termasuk untuk menikmati seluruh wahana, harganya sebesar  Rp. 200.000,00 untuk hari biasa dan Rp. 250.000,00 untuk hari libur. Jam buka untuk objek wisata Kampung Gajah ini adalah jam 08.00 WIB sampai dengan jam 18.00 WIB. Untuk menuju Kampung Gajah patokannya adalah terminal Ledeng, jika Anda dari Bandung maka arahkan mobil Anda ke arah Lembang/Subang. Begitu sampai di terminal Ledeng ambil arah ke kiri maka kita akan dituntun ke objek wisata kampung Gajah di  jalan Sersan Bajuri km 3,8.

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *