Jungleland Sentul, Tujuan Hiburan Terbaru di Selatan Jakarta

Liburan anak sekolah atau liburan nasional adalah hari yang tepat untuk pergi berlibur bersama keluarga, maka tidak heran banyak sekali tempat wisata yang padat pengunjung pada hari libur. Misalnya adalah bandung atau puncak, tempat ini adalah yang sangat ramai ketika hari libur tiba, para warga yang berlibur berbondong-bondong ke tempat tersebut, terutama warga dari ibu kota, hal ini bisa di lihat dengan tingginya pengguna jalan tol dari arah Jakarta ke Bandung atau puncak.

jungleland

Maka tidak jarang jalanan padat merayap bahkan sampai macet total, yang pada hari biasa waktu perjalanan yang di tempuh kisaran 4 jam, dalam hari libur bisa mencapai 6 sampai 8 jam.

Kini anda penghuni ibu kota, sudah tidak perlu lagi untuk berjauh-jauh ke Bandung atau pun puncak untuk berwisata, karena kini terdapat wisata Jungleland Sentul, tujuan hiburan terbaru di Selatan Jakarta. Di sini terdapat berbagai wahana seru yang bisa anda coba, mulai dari wahana yang santai sampai wahana yang menantang adrenalin. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang sedang berlibur bersama keluarga atau pun teman.

jungleland2

Jungleland Adventure Theme Park yang Terletak di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City Bogor, Indonesia merupakan yang terbesar di Indonesia. Dengan luas area 40 hektar yang selevel dengan Disney Land  ada lebih dari 41 wahana dan atraksi yang menghibur serta Science Centre yang terdapat di 4 zona, yaitu Tropicalia, Carnival, Eksplora, dan Mysteria yang bisa dinikmati setiap harinya. Selain itu, tempat hiburan ini dilengkapi dengan fasilitas area parkir yang sangat luas, yang dapat menampung 3000 motor dan 1000 mobil, serta 300 bus. Jungleland Adventure Theme Park berlatar belakang Gunung Pancar, mengajak akan Anda dan keluarga untuk menikmati sensasi dunia petualangan yang seru.

Jam Operasional yang ada di Jungleland adalah Setiap hari, dari pukul 10.00 sampai 18.00 WIB serta dan Fasilitas lainnya yaitu seperti Kafe dan Resto, Mushollah, ATM, P3K, Ruang Menyusui, Loker, Kursi Roda atau Stroller , Parkir Luas dan Shuttle Bus. Ada pun Kafe dan Resto yang ada di Jungleland adalah Waroeng Sunda, Sosialita, Kedai Kita, Hansuk.

jungle land 4

Jika menggunakan kendaraan umum, jika dari terminal Baranangsiang Bogor anda bisa menggunakan transpakuan ke arah Bellanova, sedangkan dari arah Cibubur atau Cileungsi bisa menggunakan T 05 Cileungsi – Laladon, dan jika anda dari arah Yasmin atau Bubulak anda bisa menggunakan angkutan T 05 Laladon – Cileungsi, kemudian turun di Bellanova. Kemudian jika sudah ada di Bellanova akan disediakan bus angkutan khusus ke Jungleland.

Tiket masuk jungleland cukup terjangkau, Untuk hari biasa harga tiket masuknya 120.000 rupiah per orang, sedangkan untuk libur harga tiket 175.000 rupiah per orang.

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *