Belanja Souvenir Murah di Bugis dan Mustafa Centre

Singapura atau dengan nama resminya Republik Singapura, adalah sebuah negara pulau yang terletak di lepas ujung selatan Semenanjung Malaya, 137 kilometer (85 mil) di utara khatulistiwa di Asia Tenggara. Singapura menempati pusat keuangan terdepan keempat di duniadan sebuah kota dunia kosmopolitan yang memainkan peran penting dalam perdagangan dan keuangan internasional. Dan Pelabuhan yang ada di Singapura merupakan satu dari lima pelabuhan tersibuk di dunia.

Singapore-Bugis-Street-market

Singapura dikenal sebagai kota metropolitan yang sangat sibuk, sekaligus paling bersih dan aman di dunia. Jika anda mengunjungi kota ini pastikan Anda memperhatikan peraturan setempat. Misalkan seperti meludah di jalanan mungkin di Negara kita hal itu hanya di anggap tidak sopan, namun di kota ini anda akan mendapat sanksi yang berat. Di sini, Anda dapat menemukan beberapa situs-situs yang bersejarah, seperti kuil Thian Hock Keng atau toko-toko bergengsi termasuk mal-mal besar, dan beberapa pantai.

Bugis Street Singapore, merupakan salah satu lokasi terdekat yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki ke Patung Merlion dan Little India. Bugis Street shopping yang terkenal untuk belanja oleh-oleh khas Singapore. Tempat  ini menjadi tujuan para wisatawan yang ingin memborong berbagai souvenir. Kawasan ini dikemas sedemikian baik dan mempunyai citra sebagai salah satu pusat belanja murah dan lengkap di Singapura.

Suasana yang ada di Bugis Street ini layaknya kawasan Pasar Baru Bandung dan kawasan Tanah Abang Jakarta yang sangat ramai dan padat pengunjung. Banyak pilihan barang yang ditawarkan disini diantaranya beberapa souvenir gantungan kunci, jam tangan, panjangan dam berbagai jenis kaos  yang bertuliskan khas Singapura, sepatu, kaos, dan busana perempuan. Tempat ini sangat memanjakan hasrat berbelanja kaum hawa, karena sebagian besar barang yang dijual diperuntukkan untuk perempuan.

mustafa centre

Selain Bugis Street pusat perbelanjaan selanjutnya Mustafa Centre. Jika anda ingin membeli buah tangan untuk orang-orang terdekat dengan harga miring, mengunjungi Mustafa Centre  tidak membuat kantong anda jebol. dan pusat perbelanjaan ini memiliki berbagai macam oleh-oleh bagi pelancong yang mengunjungi Singapura ini sangat menarik, apalagi pusat perbelanjaan buka 24 jam nonstop, cocok untuk anda yang tidak bisa berlama di Singapura.

Berbagai macam barang kebutuhan bisa di temukan disini, mulai barang kebutuhan sehari-hari seperti peralatan mandi, peralatan makanan, buah-buahan, handphone, barang-barang elektronik sampai perhiasan. Bisa di bilang ada 1001 jenis barang tersedia di tempat ini. Di tempat ini pun terdapat sebuah tempat penukaran uang, sehingga pengunjung disini dijamin tidak akan mendapati kesulitan.

Dengan demikian jika anda berkunjung ke Singapura dan ingin membawa oleh-oleh belanja souvenir murah di Bugis Street dan Mustafa Centre merupakan pilihan yang sangat tepat.

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *