Belanja Baju dan Tas Murah di Guangzhou

Guangzhou atau yang bisa dibaca Kwangco adalah kota ketiga terbesar yang ada di RRC, setelah Shanghai dan Beijing. Jika Shanghai menjadi kota metropolitan modern dan Beijing adalah pusat pemerintahan, maka Guangzhou merupakan pusat perbelanjaan. Dengan posisinya yang berada di bagian selatan, kota ini menjadi pintu gerbang transportasi ke seluruh kota yang ada di RRC.

Anda dapat menemukan kawasan industri rumahan yang memproduksi berbagai macam kebutuhan sehari-hari di kota Guangzhou. Dan di Guangzhou ada berbagai macam pusat gosir ada kaos dan pakaian dalam, gaun dan pakaian yang sama dengan kualitas butik, sepatu, tas, jam tangan,  handphone dan sebagainya. Karena saking banyak dan luasnya, sehari saja tidak cukup untuk menjajaki seluruh pusat grosir tersebut. Dan yang sudah pasti harga jualnya sangat miring, bisa di kata banting harga habis-habisan.

guangzhou

Bagi anda yang sedang melancong di cina untuk belanja baju dan tas murah di Guangzhou adalah hal yang sangat tepat. Karena disini anda akan sangat di manjakan dengan berbagai macam baju dan tas yang tidak tanggung-tanggung murahnya. Tas , baju dan Koper, perlu yang asli, yang palsu namun unik juga memiliki beragam variasi yang benar-benar bagus, cantik dan lucu. serta jika di pakai di tanah air tidak banyak yang memiliki barang serupa.

Namun perlu anda ingat, disini anda harus pintar-pintar dalam menawar dan bersikap tegas dengan para pedagang, seperti jika di Jakarta tas tangan wanita seharga 300 ribu rupia, disana bisa anda dapatkan hanya dengan harga 65.000. triknya adalah jika anda ingin  melakukan tawar menawar harga pasanglah tampang jutek, dan jangan terlalu ramah dan murah tersenyum. Lalu sok jual mahal dan pura-pura tidak berminat, maka pastilah anda akan dipanggilnya kembali. Jika bahasa merupakan kendala bagi anda untuk melakukan tawar menawar, anda tidak perlu khawatir, karena kalkulator adalah  senjata wajib. Dan biasanya di setiap toko mereka akan mempersiapkan kalkulator. Disini anda tak perlu ragu untuk menawar mulai dari ¼% harga awalnya.

guangzhou

Ada pun kesulitan yang biasa hadapi di sini adalah memahami tulisan dan bahasa. Karena sangat sedikit sekali yang mampu berbicara bahasa Inggris aktiv  dan mampu membaca serta memahami huruf latin. Umumnya harga taksi di Guangzhou ini sangat murah, namun jika anda dapat mengerti tulisan kanji subway metro dan bus umum merupakan pilihan yang sangat tepat, karena harganya yang lebih ekonimis jika di bandingkan dengan naik taksi.

Walaupun barang yang di jual disini murah, biasanya barang yang di jual murah ini bukan barang yang original atau barang palsu,tapi umumnya yang di jual adalah KW-1. tetapi membeli barang asli atau palsu dengan mempertimbangkan sesuatunya merupakan hak setiap individu.

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi