Belajar Diving di Pantai Kuta

Pantai Kuta adalah  sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Pantai kuta merupakan pantai yang paling terkenal di Bali, daya tariknya yang sangat eksotik membuat para wisatawan local mau pun wisatawan mancanegara berbondong-bondong datang ke pantai kuta dan mereka tidak akan pernah lupa dengan ke indahan yang ada di pantai ini.

Sejak awal 70-an pantai kuta sudah menjadi objek wisata di Bali, yang sebelumnnya pantai ini merupakan sebuah pelabuhan perdagangan. Dimana para penjual menjual barang dagangannya kepada pembeli dari pulau bali. Pantai Kuta sering di sebut  sebagai sunset beach atau pantai matahari terbenam sebagai lawan dari pantai Sanur.

diving2

Untuk sampai ke pantai kuta, jika anda dari Bandara Internasional Ngurah Rai waktu yang anda tempuh untuk sampai ke pantai ini kurang lebih sekitar 10 menit. Transportasi yang dapat digunakan yaitu seperti, taksi, bus atau kendaraan pribadi. Jika anda menggunakan bus, anda akan berhenti di Central Parkir Kuta. Dan dari sini, Anda dapat melanjutkan perjalanan menuju pantai kuta dengan transportasi umum, dengan biaya sekitar 10.000 rupiah. Untuk tiket masuk ke pantai kuta gratis jika anda tidak membawa kendaraan pribadi. Namun, di kenakan biaya parker sebesar 5.000 rupiah jika anda membawa kendaraan pribadi.

Dalam menikmati udara pantai yang segar dengan ombak yang sangat bagus, anda dapat berjemur di pasir putih yang menyejukkan mata, belajar berselanjar , bermain layang-layang, bermain bola, dan melakukan kegiatan-kegiatan lainnya. Di pantai ini ada berbagai jasa yang di tawarkan seperti jasa pembuat tato, pijat, penjual layang-layang, kuncir rambut dan lain sebagainya.

Pantai Kuta, Bali adalah tempat yang tepat untuk melakukan wisata selam dan belajar diving, karena kondisi air di pantai ini memiliki daya pandang minimum kurang lebih 8 – 30 meter, Dengan berbagai biota terumbu karang yang masih terjaga baik yang memberikan kenyamanan dan kepuasan tersendiri bagi anda yang sedang belajar diving. Berbeda dengan kondisi air yang ada di Pulau Jawa yang pada umumnya, jarak pandangnya hanya berkisar 2 – 6 meter, hal ini sering membuat para pelajar diving merasa gelisah karena jarak panda mereka yang terbatas.

Diving

Keragaman jenis ikan dan terumbu karang dengan kehidupan laut yang luar biasa yang membuat anda patut untuk mencoba. Belajar Diving di pantai Kuta merupakan suatu aktifitas yang sangat menyenangkan dan akan menjadi kenangan yang tidak akan terlupakan sepanjang hidup anda. keindahan kehidupan laut yang memukau, akan menambah semangat hidup anda setelah berlibur.

Pantai kuta memiliki cuaca yang cukup panas, sangat cocok untuk para wisatawan mancanegara yang ingin berjemur di tepi pantai, jadi bagi anda yang ingin mengunjungi bali khususnya pantai kuta baiknya anda menyiapkan krem agar kulit anda tidak menjadi gelap.

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi

Sigit

Hanya seorang blogger yang suka menulis tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi