Pantai Duta Wisata Lampung Pas Banget Buat Liburan

Indonesia memang kaya sekali dengan tempat wisata yang menarik dan eksotik. Salah satunya adalah pantai Duta Wisata Lampung yang menjadi tempat favorit saat liburan tiba. Pantai Hiburan Duta Wisata in sangat layak untuk disinggahi. Pantai ini berlokasi di Jln. Laksamana R.E. Martadinata – hanya berjarak kurang lebih 5 km di sisi barat Teluk Betung.

Pantai Duta wisata Lampung adalah termasuk ke dalam jenis pantai dengan tepian yang berkarang. Jadi pantai ini sangat cocok untuk anda melakukan aktivitas olahraga air. Di sini setiap akhir pekan tersedia berbagai macam fasilitas  seperti banana boat, jetski, sepeda air, kano, dan yang lainnya.

Biaya Masuk Panta Duta Wisata Lampung

Wisata Pantai ini memang belum cukup terkenal dibandingkan dengan pantai yang lain disektarnya. Dan ini tmpk dari jumlah pengunjung yang datang cukup sedikit di waktu akhir pekan. Namun justru disini kelebihan kita jika ingin menikmati pantai dengan lebih privat. Rasa penasaran kami pun terbayar melihat ternyata pantai ini mempunyai ciri khas yang sangat menakjubkan, salah satunya terdapat danau kecil yang berada di dalamnya. Danau ini dikelilingi oleh gubuk singgah bagi pengunjung yang ingin melepas lelah bersama orang terkasih sembari beristirahat.

Untuk masuk ke objek wisata ini anda harus mengeluarkan biaya tiket yang tidak terlalu mahal. Dengan menggunakan kendaraan roda empat dan berisi 6 orang cukup membayar biaya masuk sebesar lima puluh ribu rupiah.

Rute Menuju Pantai Duta Wisata Lampung

Bila anda ingin berkunjung ke Pntai Duta Wisata ini anda dapat melewati rute berikut ini. Bila anda dari pulau Jawa maka anda bisa mulai perjalanan dari pelabuhan Bakaheuni menuju ke Kota Bandar Lampung. Bila anda ingin naik travel maka tarif harga sekitar 40 sampai 60 ribu rupiah. Dan jika anda ingin modal hemat, anda bisa dengan cara naik bus dengan tarif sebesar 10 sampai 40 ribu rupiah tergantung bus yang anda piilih.

Setelah anda tiba di terminal Rajabasa kota Bandar Lampung menuju Ramayana Karang Anda dapat naik bus ataupun angkot denggan tujuan Ramayana Karang. Biaya yang anda keluarkan cukup dengan uang lima ribu sanpai dua puluh ribu rupiah saja. Ini juga tergantung pada fasilitas angkot atau bus yang anda naiki. Selanjutnya anda tinggal menuju ke pasar Cimeng.

Untuk ke Pasar Cimeng, anda bisa naik angkot jurusan Teluk dengan biaya lima sampai dua puluh ribu. Sesampainya di sana untuk menuju pantai Duta Wisata anda bisa naik ojek atau mobil bak dengan membayar antara sepuluh sampai tiga puluh ribu rupiah. Nah, Sampailah sudah anda di Pantai Duta Wisata yang keren banget.

Menikmati Suasana Pantai Duta Wisata

Tempat ini pun menyediakan pondok-pondok di sepanjang tepi pantai yang dapat digunakan pengunjung untuk bersantai dan bercengkerama bersama keluarga. Selain olahraga air dan bersantai di pondok, bagi Anda yang memiliki hobi memancing, pantai ini juga cocok sebagai tempat memancing. Ada berbagai spot di pantai ini yang dapat digunakan untuk memancing serta bersantai menikmati suasana pantai yang sejuk. Disana ada tempat untuk menyewa perahu boat bagi anda yang mau merasakan sensasi liburan yang lebih seru.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencoba pantai yang satu ini? Jika anda sedang berada di Bandar Lampung, maka sempatkan diri anda untuk berwisata di tempat ini. Semoga informasi wisata ini bermanfaat untuk anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *