5 Tempat Wisata Favorit Di Malang Jawa Timur

Pernahkah anda berkunjung ke kota Malang? Apa yang terlintas dalam pikiran anda bila kita membahas mengenai kota Malang. Malang terletak di daerah pegunungan, sehingga udaranya relatif terasa sejuk dan menjadikan satu dari beberapa tempat wisata favorit di Jawa Timur. Memiliki ikon kabupaten berupa Apel. Buah ini bisa kita temui dari mulaipekarangan warga hingga perkebunan dan agrowisata yang besar. Banyak sekali tempat wisata favorit di Malang. Anda bisa mengunjungi semuanya sampai puas.

Malang mempunyai potensi wisata yang begitu menarik dan juga lengkap. Hampir mirip dengan kota Bandung, sebagian besar wilayah adalah daerah pegunungan dengan hawa sejuk serta memiliki panorama cantik. Di bagian selatan berjejer pantai pasir putih yang indah dan eksotis.

Daftar 5 Tempat Wisata Favorit Di Malang

Unttuk anda yang punya rencana vberlibur ke kota Malang, kami sudah menyiapkan pilihan berbagai destinasi wisata yang dapat anda gunakan sebagai peta wisata dan referensi liburan. Dengan demikian anda tak perlu bingung mencari tempat wisata favorit di kota Malang.Unttuk anda yang punya rencana vberlibur ke kota Malang, kami sudah menyiapkan pilihan berbagai destinasi wisata yang dapat anda gunakan sebagai peta wisata dan referensi liburan. Dengan demikian anda tak perlu bingung mencari tempat wisata favorit di kota Malang.

1. Eco Green Park

Tempat wisata di Malang ini banyak dikunjungi anak-anak untuk mengenalkan kepada mereka tentang pentingnya menjaga keseimbangan lingkungan. Eco Green Park ini memiliki taman rekreasi edukasi tentang kebun binatang mini serta informasi pemeliharaan lingkungan.

Untuk masuk ke tempat wisata Eco Green Park ini, Anda cukup membayar sebesar Rp 40.000 pada hari Senin- Kamis dan Rp 60.000 untuk hari Jumat – Minggu.

2. Batu Night Spectacular

Jika anda berkunjung ke Batu Night Spectacular maka bisa dari jam 15:00 hingga 24:00. Ada wahana menarik seperti air mancur yang dapat menari dan berubah warna sesuai dengan musik yang sedang dimainkan. Anda bisa lihat lampion dengan berbagai warna dan bentuk yang cantik sebagai latar foto. Berbagai wahana harus anda coba seperti Rumah Hantu, Baby wheel, Mouse Coaster, Art Trick, Gravitron dan juga Avatar.

3. Wendit Water Park

Berlokasi di Kecamatan Pakis, Wendit menawarkan dua macam pemandian yaitu telaga alami dan kolam renang buatan. Selain itu juga memiliki danau buatan yang di sana anda bisa berkeliling menggunakan perahu ataupun sepeda air. Juga ada kolam untuk memancing dan wahana permainan misal worm coaster dan flying fox.

4. Jatim Park I

Tempat wisata Malang yang menjadi favorit para pengunjung baik lokal atau luar kota adalah Jatim Park. Yang jadi ciri khas adalah kolam renang berlatar relief wajah Ken Arok.  Beragam permainan tersedia di sini seperti: Mini Jet, Spinning Coaster, gicart, Drop Zone, midi skater, Flying Tornado, dan Bioskop 3D. Fasilitas pendukung lain adalah mushola, gazebo dan kafetaria.

5. Museum Angkut

Tersedia 10 zona yang dapat Anda jelajahi di tempat wisata seluas 3,7 hektar ini, antara lain Zona Edukasi, Italia, Inggris, Las Vegas, Jerman, Perancis, Hollywood, Gangster , Jepng & Broadway. Setiap zona di desain semirip mungkin seperti aslinya, mulai dari jalanan hingga landmark khasnya.

Seperti itulah 5 tempat wisata favorit di Malang yang bisa menjadi referensi wisata anda. Selaat berlibur di kota Malang dan semoga informasi yang kami berikan ini dapat memberikan manfaat untuk anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *